Kumpulan Tutorial networking , Trik dan Tips

Sunday 27 March 2016

Cara Cek Nomor 3 Sendiri

Cara Cek Nomor 3 Sendiri - Hallo my friends,, This post is entitled Cara Cek Nomor 3 Sendiri, All of the content is aim for reader satisfaction. Hopefully all the posts will be easy to understand and likeable.

Cara Cek Nomor 3 - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara cek nomor 3 secara mudah.


Dengan artikel perihal Cara Cek Nomor 3 satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Cek Nomor 3 dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Cek Nomor 3 dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/05/cara-cek-nomor-3-sendiri.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Nomor 3 dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Cek Nomor 3

1. Cara Cek Nomor 3 dengan Bantuan Teman

Caranya adalah dengan meminta bantuan teman kamu yang sudah mempunyai dan menyimpan nomor 3 kamu. Jika teman kamu tidak menyimpan nomor 3 kamu, maka kamu lakukanlah panggilan ke nomor teman kamu, maka nomor kamu akan muncul di handphone teman kamu. Bagaimana jika misalnya kamu tidak punya pulsa? Kamu bisa menggunakan layanan Telpon Aku. Caranya tekan *123# kemudian pilih menu telepon aku dan masukkan nomor tujuan teman anda.

 2. Cara Cek Nomor 3 dengan Bantuan Operator

Caranya yaitu kamu harus menghubungi nomor layanan operator yaitu 100. Minimal pulsa untuk menghubungi operator adalah 1000 rupiah karena setiap anda telepon operator akan terkena biaya sebesar 500 rupiah.

 3. Cara Cek Nomor 3 Sendiri

Caranya yaitu kamu harus menekan tombol *998# kemudian tekan call atau yes atau oke. Akan muncul beberapa menu pilihan kemudian pilih menu cek nomor.Tunggu bberapa menit maka nomor kamu akan langsung muncul di layar telepon.
Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Cek Nomor 3. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :) 
Simak juga : 



    Ok, That's all about Cara Cek Nomor 3 Sendiri Thank you for visiting, and have a nice day

    Cara Cek Nomor 3 Sendiri
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Cara Cek Nomor 3 Sendiri

    0 komentar: